Tak Terduga Paslon Aji Aras Aska Mappe Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi Barru

    Tak Terduga Paslon Aji Aras Aska Mappe Ikut Ramaikan Pesta Demokrasi Barru

    BARRU-Pemilihan Calon kepala daerah dan Wakil  kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia kurang lebih tiga bulan lagi yang akan dilaksanakan pemilihan serentak 27 November 2024 mendatang,  

    Berbagai strategi dilakukan para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk meraih dukungan dari partai politik yang memenuhi syarat mengusung, Senin (26/8/2024). 

    Bahkan sehari sebelum jadwal pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, tak terduga pasangan calon H. muh. Aras dan aska mappe muncul sebagai kuda hitam yang tidak pernah diprediksi maju sebagai calon bupati dan wakil bupati kabupaten Barru. 

    H. Muh. Aras yang diketahui saat ini masih anggota DPR RI komisi V fraksi PPP, tetapi setelah partai PPP tidak memenuhi syarat nilai ambang batas 4 persen Parlemen threshold (PT). DR. H. Muh. Aras pada pemilihan legislatif lalu meraih suara terbanyak di PPP untuk Dapil II sulsel. 

    Menurut salah satu tim keluarga H. Muh. Aras bahwa " Bapak aji sudah final ikut berkompetisi pada pilkada Barru yang berpasangan dengan aska mappe ", ucapnya. 

    Sesuai jadwal pihak penyelenggara dalam hal ini Komisi Pemilihan umum Daerah (KPUD) Barru pendaftaran akan di buka mulai tanggal 27 Agustus hingga 29 Agustus 2024 calon bupati dan calon wakil bupati. 

    Calon Bupati Dokter Ulfah dan calon wakil bupati Barru mudassir hasri gani yang diusung partai Nasdem akan mendaftar di KPUD Barru tanggal 27/8.

    Pendaftaran hari kedua tanggal 28 Agustus pasangan calon bupati Andi Ina kartika dan calon wakil bupati Abustan yang diusung oleh partai Golkar, Demokrat, PKB, PKS dan PDIP. 

    Sedangkan dihari ketiga pendaftaran calon bupati muh. Aras dan calon wakil bupati aska mappe yang di usung oleh PPP dan Gerindra. 

    barru sulsel
    Rudy kahar

    Rudy kahar

    Artikel Sebelumnya

    Bupati Barru Bersama drg. Hj. Ulfah Nurul...

    Artikel Berikutnya

    Deklarasi Paslon Ulfah-MHG Akan Disaksikan...

    Komentar

    Berita terkait