Rusdi Bucek Calon Legislator DPRD Provinsi Sulsel No Urut 4 PKB

    Rusdi Bucek Calon Legislator DPRD Provinsi Sulsel No Urut 4 PKB

    Barru-Para Bacaleg untuk pileg Februari 2024 mendatang, terlihat mulai sibuk melakukan aktivitas kelengkapan berkas mulai pengurusan SKC, pemeriksaan kesehatan dan administrasi lainnya sampai tahap pendaftaran di KPU mulai  pusat sampai daerah kabupaten kota. Senin, (08/05/2023) 

    Saat di temui awak media di warkop to  berru, Rusdi adalah legislator kabupaten  barru saat ini menjabat sebagai ketua komisi II di DPRD kabupaten barru dari fraksi Partai kebangkitan Bangsa (PKB). 

    Rusdi sapaan akrabnya bucek yang juga pengusaha tanah kavling di kabupaten barru, akan maju DPRD provinsi daerah pemilihan 6 (dapil) maros, pangkep, barru dan pare-pare. 

    Bucek "Saat ini untuk pileg DPRD provinsi saya mengantongi nomor urut 4 dari 9 bacaleg lainnya untuk partai kebangkitan bangsa (PKB)" Ungkapnya

    Lanjut Rusdi bucek, kami optimis untuk merebut satu kursi DPRD provinsi melalui dapil 6. Para sanak keluarga dan sahabat Mohon do'a dan dukungannya serta  berjuang "Sama-samKI' dalam konteksta pileg mendatang. Tutup bucek

    barru sulsel
    Rudy kahar

    Rudy kahar

    Artikel Sebelumnya

    Program Barru Perduli Masyarakat : Bhabin...

    Artikel Berikutnya

    Wujudkan Program Baper Ma' : Polsek Mallusetasi...

    Komentar

    Berita terkait