Ringankan Beban Korban Kebakaran, DPD SEMUT Barru Serahkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai

    Ringankan Beban Korban Kebakaran, DPD SEMUT Barru Serahkan Bantuan Sembako dan Uang Tunai

    BARRU - Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SEMUT kabupaten Barru bersama Camat Tanete Rilau Akmaluddin, S.STP. M.Si dan Pembina SEMUT Said Abdullah yang juga Kades Corawali menyerahkan langsung bantuan kepada para korban kebakaran di desa Lasitae, Garessi kecamatan Tanete Rilau, pada Sabtu (2/9/2023).

    Dihari yang sama, organisasi para seniman dangdut Barru tersebut juga menyerahkan langsung bantuan kepada korban kebakaran di desa Mattirowalie, kecamatan Tanete Riaja dan di desa Kupa kecamatan Mallusetasi.

    Usai menyerahkan bantuan, Pembina SEMUT Barru Said Abdullah menjelaskan bajwa jenis bantuan yang diberikan adalah berupa Sembako dan sejumlah uang tunai. Bantuan ini menurut Said, hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh para pengurus dan anggota SEMUT Barru selama 4 hari.

    "Alhamdulillah bantuan ini diserahkan langsung kepihak korban yang didampingi masing-masing kepala desanya. kami dari pihak DPD SEMUT Barru mengharapkan semoga kegiatan kemanusiaan ini tetap menjadi prioritas untuk membantu sesama", ungkap Said.

    Dirinya berharap semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para korban kebakaran.

    "Selaku pembina DPD SEMUT Barru mengucapkan banyak terimah kasih kepada semua teman-teman yang terlibat dalam kegiatan ini, mulai dari penggalangan sampai kepenyerahan", ujarnya.

    (Ahkam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Safari Jumat di Balusu, Suardi Saleh: Sikapi...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Barru Apresiasi Panitia Buka Turnamen...

    Komentar

    Berita terkait