Porprov Sulsel, Asril Arifin Sabet Medali Emas Kelas Bebek 125 cc Mix Standar Perorangan

    Porprov Sulsel, Asril Arifin Sabet Medali Emas Kelas Bebek 125 cc Mix Standar Perorangan
    Ketua Cabor Balap Motor KONI Barru Iham Iskandar bersama Pembalap Asril Arifin

    SINJAI - Atlit Balap Motor Kabupaten Barru berhasil menyabet medali emas di ajang Porprov Sulsel ke 17 Sinjai-Bulukumba. Pertandingan Balap Motor tersebut berlangsung di sirkuit Gareccing, Kabupaten Sinjai, pada Kamis (27/10/2022).

    Pembalap Barru atas nama Asril Arifin yang turun di kelas bebek 125 CC Mix Standar sejak awal star terus memimpin dan berhasil meninggalkan lawan-lawannya dan finish dengan sempurna, sekaligus mengunci medali emas untuk Barru.

    Ketua KONI Barru, H. Muttalib Kadir yang ditemui di lokasi pertandingan Cabor Kempo menyampaikan rasa syukurnya atas keberhasilan pembalap Barru Asril yang meraih medali emas.

    "Terima kasih kepada Asril dan segenap official Balap Motor atas perjuangannya meraih medali emas. Semoga nanti Asril yang akan kembali turun di kelas berikutnya dapat kembali menjadi juara", harap Ketua KONI.

    Sementara, Ketua Cabor Balap Motor, Ilham Iskandar yang dihubungi mengaku terharu dengan perjuangan yang begitu gigih dari pembalapnya yang sempat terjatuh saat bertanding pada Rabu kemarin.

    "Alhamdulillah, kami bersyukur atas kemenangan atlit pembalap Asril yang berjuang dengan sangat gigih hingga akhir balapan. Mudah-mudahan difinal nomor selanjutnya, Asril kembali menjadi pemenang", harap Ilham.

    Dengan tambahan medali emas dari cabang olahraga Balap Motor ini, Kabupaten Barru kini mengoleksi 7 medali emas.

    (Humas KONI Barru)

    sinjai sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Sosialisasi Stunting di Maros, Hasnah Syam...

    Artikel Berikutnya

    Ketua KONI Barru Muttalib Kadir Semangati...

    Komentar

    Berita terkait