Pemdes Lalabata Gelar Musyawarah Mappalili, Dihadiri Camat Tanete Rilau

    Pemdes Lalabata Gelar Musyawarah Mappalili, Dihadiri Camat Tanete Rilau

    BARRU - Pemerintah desa (Pemdes) Lalabata, kecamatan Tanete Rilau, kabupaten Barru menggelar kegiatan musyawarah Mappalili musim tanam 2023/2024, diaula kantor desa Lalabata, pada Kamis (7/9/2023).

    Musyawarah dibuka secara langsung oleh Kades Lalabata Aris Tahir dan dihadiri Camat Tanete Rilau Akmaluddin, S.STP. M.Si., Penyuluh Pertanian Barru, PPL Lalabata, BPD, Gapoktan, Kelompok Tani, Tokoh Masyarakat serta Tokoh agama.

    Dalam kesempatan itu, Aris Tahir menegaskan
    bahwa hasil musyawarah Mappalili ini harus ditaati agar supaya keselarasan diantara masyarakat petani dalam turun sawah bisa serentak kecuali di dusun-dusun tertentu seperti dusun Matajang.

    "Saya berharap hasil dari musyawarah Mappalili ini dapat ditaati agar supaya diantara masyarakat petani dalam turun sawah bisa selaras dan serentak dilaksanakan", kata Aris Tahir.

    Ditempat yang sama, Camat Tanete Rilau Akmaluddin menghimbau masyarakat khususnya warga desa Lalabata agar dalam pengurusan hak alas tanah, bisa dilakukan dengan tertib administratif.

    "Kami imbau agar masyarakat yang mengurus hak alas tanah bisa betul-betul tertib administras, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan", pesan Akmaluddin.

    (Ahkam)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    D'Shining Hotel Bintang 3 Dengan Konsep...

    Artikel Berikutnya

    Program Baru KONI Barru 'Satu Jam Sehat'...

    Komentar

    Berita terkait