Meriah, Pemdes Pancana Gelar Jalan Santai HUT Kemerdekaan RI Ke-79

    Meriah, Pemdes Pancana Gelar Jalan Santai HUT Kemerdekaan RI Ke-79

    BARRU - Memeriahkan HUT. Kemerdekaan RI ke-79 tahun 2024, Pemerintah desa (Pemdes) Pancana, kecamatan Tanete Rilau, kabupaten Barru menggelar kegiatan Jalan Santai, pada Ahad (25/8/2024).

    Jalan santai tersebut diikuti oleh ratusan warga dari berbagai lapisan masyarakat yang ada didesa Pancana dan dilepas secara langsung oleh Kades Pancana M. Idris.

    Kegiatan jalan santai tersebut mengambil rute star di halaman kantor desa Pancana dengan jarak empat kilo meter melewati pinggir pantai dan kembali finish di Baruga Sayang Colliq Pujie Pancana.

    Ditemui disela-sela kegiatan, Kades M. Idris mengatakan bahwa jalan santai ini terlaksana karena adanya permintaan serta antusias masyarakat Pancana untuk memeriahkan HUT. Kemerdekaan RI.

    Menurutnya, kegiatan ini terlaksana berkat dukungan para staf desa, pengusaha meubel, Apip dan seluruh tokoh masyarakat Pancana pada umumnya. 

    "Terima kasih kepada semua pihak atas bantuan dan kerjasamanya sehingga kegiatan jalan santai sangat meriah serta masyarakat desa Pancana antusias mengikuti kegiatan tersebut", ungkap M. Idris.

    "Dalam kegiatan ini, panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah yang mulai dari hadiah utama dan puluhan hadiah hiburan lainnya", imbuhnya.

    Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Pancana Datsur menyebut bahwa kegiatan terlaksana atas partisipasi pemerintah desa dan staf serta masyarakat.

    "Harapan saya pak mudah-mudahan ke depannya kegiatan seperti ini kembali digelat dengan dukungan sponsor yang lebih banyak", ujarnya.

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Kolaborasi dan Sinergitas Pemda Bersama...

    Artikel Berikutnya

    HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Pemdes Corawali...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan