Masyarakat Kupa Komitmen Menangkan Paslon Andi Ina - Abustan

    Masyarakat Kupa Komitmen Menangkan Paslon Andi Ina - Abustan
    Andi Abustan bersama Warga Kupa Desa Kupa Kecamatan Mallusetasi Kabupaten Barru.

    BARRU - Ratusan warga Desa Kupa Kecamatan Mallusetasi , Kabupaten Barru, menyambut antusias kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 3 Abustan, dalam kampanye tatap muka yang digelar di wilayah tersebut dengan sambut tarian Paduppa. Senin (1410/2024).

    Sejumlah tokoh masyarakat dan relawan pemenangan turut hadir, termasuk dari partai pengusung  seperti Partai Golkar H.Rusdi Cara membuka acara  dengan memberikan semangat warga  Kupa supaya memenangkan Andi  Ina - Abustan nomor urut 3 di hadapan masyarakat yang hadir.

    H. Rusdi mengungkapkan di hadapan masyarakat  yang hadir siap  memenangkan pasangan Andi Ina-Abustan  di Desa Kupa 

    “Kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan Andi Ina dan Abustan. Insyaallah,  
    Ia juga menyampaikan kebanggaannya terhadap Andi Ina Kartika Sari yang dinilainya sebagai sosok cerdas dan berpengalaman, terbukti pengalaman politik yang matang dengan jabatannya sebagai Ketua DPRD Sulsel, didampingi oleh Abustan, mantan Sekda yang  mana jabatannya adalah PNS yang tertinggi rela mengundurkan diri, Siap  untuk membangun Barru, "ujarnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Andi  bustan   mengapresiasi  kepada tokoh  masyarakat Kupa, Andi Sukran  karna baru kali ini kampanye  sangat ramai dan di sambut dengan Tarian Paduppa semangat warga Desa Kupa yang siap berjuang bersama memenangkan pasangan nomor 3 di Pilkada Barru. Ia menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan Barru Semakin tertata jika diberi amanah Andi Ina Kartika Sari dan Abustan sebagai Bupati dan Wakil Bupati  Barru, dengan adanya perubahan  agar bisa terpenuhi seperti , , kesehatan, pendidikan, dan sebagainya Visi misi program Andi Ina  Abustan seperti. Barru Berkeadilan, memperbaiki birokrasi agar pelayanan semakin baik Barru  maju berkelanjutan, Barru semakin cepat kesejahteraan dengan perubahan  semakin tertata, birokrasi akan di perbaiki, agar pembangunan  dan pelayanan semakin baik, memberika Bantuan kepada warga kurang mampu tepat sasaran, memerdekakan bagi orang miskin.

    "Membuka kawasan industri agar terbuka lapangan kerja, perbaikan jalan , dengan adanya kawasan industri  maka ekonomi masyarakat ada perubahan seperti tambak  berfungsi kembali  memelihara  ikan bandeng , para pelaku usaha mulai terbuka karna ekonomi masyarakat  ada perubahan dan membantu anak sekolah yang pintar masuk ke dokteran  dibiaya pemerintah daerah melalui dana APBD yang setiap tahunnya  5 Orang, "ungkapnya

    Andi bustan menutup dengan pantung, Ayu Tintin makan mie yang penting INIMI.

    barru sulsel
    Asridal

    Asridal

    Artikel Sebelumnya

    Pemkab Barru Jalin Kerjasama dengan PT PLN...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Barru Buka Rakor Upaya Peningkatan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Dokter Ulfah-MHG Lanjutkan Program Umrah Gratis dan Insentif Imam Mesjid, Guru Mengaji
    Jumlah Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Barru Capai 99,6 Persen