Maju di Pilkada Barru, MHG Optimis Dapat Rekomendasi Golkar

    Maju di Pilkada Barru, MHG Optimis Dapat Rekomendasi Golkar
    Mudassir Hasri Gani (MHG)

    BARRU - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Barru Dokter Ulfah-Mudassir Hasri Gani (MHG) resmi diusung oleh partai NasDem di Pilkada Barru tahun 2024. 

    Paket Dokter Ulfah-MHG sudah diumumkan oleh partai NasDem, dan keduanya resmi mendapatkan rekomendasi pencalonan dari DPP NasDem pekan lalu.

    Usai ditetapkan sebagai pendamping Dokter Ulfah di Pilkada Barru oleh NasDem, Mudassir Hasri Gani (MHG) yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Barru ini, optimis bisa mendapatkan rekomendasi Golkar.

    "InshaAllah, saya yakin dan optimis rekomendasi partai Golkar akan tetap kepada saya. Hal ini terus menjadi upaya saya untuk mendapatkan itu", kata MHG di RM Tepi Empang LembaE, pada Senin (3/6/2024).

    Menurut Mudassir, sebelum melangkah, pihaknya sudah melakukan komunikasi dan pertemuan yang intens dengan partai Nasdem dan juga di internal DPD II Partai Golkar Barru terkait hal ini.

    "Sebelum adanya keputusan berpaket dengan Dokter Ulfah, saya telah  berkomunikasi dengan internal partai Golkar termasuk bapak Taufan Pawe selaku ketua DPD I Sulsel. Beliau sudah tahu dan beliau merestui", ungkapnya.

    Paket Dokter Ulfah-MHG lanjut Mudassir, bukanlah sesuatu yang tiba-tiba tetapi melalui proses komunikasi politik yang panjang sebelumnya. Komunikasi politik ini sudah lama dibangun dan tidak mesti diungkap di publik.

    "Jauh sebelumnya kami sudah menjalin komunikasi yang baik dan intens untuk berpaket. Dan InshaAllah, saya siap menjalankan amanah memenangkan Pilkada Barru", pungkas MHG.

    Diketahui, DPP NasDem memberikan rekomendasi kepada drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi, MARS, yang akrab dipanggil Dokter Ulfah untuk maju di Pilkada Barru 2024 berpasangan dengan Mudassir Hasri Gani (MHG).

    Dokter Ulfah adalah putri sulung Bupati Barru dua periode Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dengan Almarhumah Hj. Hasnah Syam dan juga kakak kandung Anggota DPR RI terpilih dari partai NasDem Teguh Iswara Suardi.

    Ulfah saat ini menjabat sebagai Direktur RSUD Lapatarai Barru dan didaulat sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua TP. PKK kabupaten Barru. 

    Selain itu, dirinya juga dipercaya memimpin dan dilantik sebagai Ketua Umum IKA Unhas Barru pada akhir bulan Mei lalu.

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Suardi Saleh: Alokasi APBD 35,8 Persen Untuk...

    Artikel Berikutnya

    Pilkada Barru 2024, Taufan Pawe Respon Positif...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan