Ketua PKK Desa Corawali Fatmiati Said Juara 2 Lomba Fashion Show Baju Adat Bugis

    Ketua PKK Desa Corawali Fatmiati Said Juara 2 Lomba Fashion Show Baju Adat Bugis

    BARRU - Ketua tim penggerak (TP) PKK desa Corawali, kecamatan Tanete Rilau Fatmiati Said berhasil meraih juara 2 lomba fashion show baju adat bugis, yang digelar oleh TP PKK kabupaten Barru dalam rangka peringatan hari jadi Barru (HJB) ke-64 tahun 2024.

    Lomba yang dibuka langsung oleh Plt. Ketua TP PKK kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam, MARS dan diikuti oleh ketua PKK kecamatan desa dan kelurahan ini, digelar di Baruga Singkerru Adae, Rujab Bupati Barru, pada Sabtu (17/2/2024).

    "Alhamdulillah, kami tidak menyangka bisa meraih juara 2 di ajang lomba fashion show tersebut. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara atas kepercayaannya dan telah menganugerahi kami juara 2", ucap Fatmiati.

    Lomba fashion show baju adat "To Riolo" ini menghadirkan 4 orang sebagai dewan juri yang terdiri dari 3 penggiat seni dan budaya kabupaten Barru, yaitu Nasdi dari sanggar Bolong Ringgi, Hatta dari sanggar kreatif dan Ariati dari sanggar To Berru serta ketua Dharma Wanita Persatuan Barru Hj. Milawati Abustan.

    Adapun kriteria penilaian lomba fashion show menurut dewan juri adalah kesesuaian busana, tata rias, ekspresi dalam setiap penampilan peserta, kreatifitas dan penampilan peserta secara totality atau secara keseluruhan dan tentunya dengan penilaian yang objektif.

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    VIDEO: Lomba Fashion Show Baju Adat Bugis...

    Artikel Berikutnya

    Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Calon Wakil Bupati Barru Abustan Kampanye Tatap Muka dengan Warga Madello
    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum