Cegah Kesulitan Distribusi Logistik Pemilu, Kapolsek Tanete Rilau Koordinasi PPK

    Cegah Kesulitan Distribusi Logistik Pemilu, Kapolsek Tanete Rilau Koordinasi PPK

    Barru – Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Kapolsek Tanete Rilau Polres Barru memantapkan koordinasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanete Rilau guna menunjang kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi mendatang.

     

    Iptu A. Masruni Ago selaku Kapolsek bersama kepala unit intelkam mendatangi sekertariat PPK yang terletak di Kelurahan Lalolang Kabupaten Barru pada Rabu (18/10/2023).

     

    Kapolsek diterima langsung oleh Ketua PPK Arifin, S.Pd bersama para ketua divisi dan staf teknis. Pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan bahwa kedatangannya untuk silaturahmi sekaligus mendiskusikan potensi-potensi yang dapat menghambat kelancaran pemilu.

     

    “Kami akan selalu terbuka dan menyambut baik masukan atau informasi terkait potensi kerawanan di wilayah Kecamatan Tenete Rilau, baik itu konflik sosial hingga bencana alam yang sifatnya dapat menghambat kelancaran pemilu” ujar Iptu Masruni.

     

    Sementara itu, Ketua PPK menjelaskan bahwa di wilayahnya terdapat tiga daerah yang kemungkinan mengalami kesulitan distribusi logistik pemilu jika saja cuaca sedang buruk, yakni Pulau Puteangin, Dusun Balleangin, dan Dusun Matajang.

     

    Menanggapi hal tersebut, kedua pihak akan menyarankan kepada KPU dan Pemerintah Kabupaten untuk menyiapkan kendaraan yang dapat mengakomodir perjalanan di saat cuaca buruk. Dan khusus untuk Pulau Puteangin akan diusulkan menggunakan kapal atau perahu yang lebih besar.

    polres barru
    Muhammad Rizal

    Muhammad Rizal

    Artikel Sebelumnya

    Peringatan HPS 2023, Sekda Barru Abustan...

    Artikel Berikutnya

    Luar Biasa, Nepo Berhasil Masuk 15 Besar...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polwan Polres Barru Kenalkan Kesadaran Lalu Lintas ke Anak Usia Dini
    Kodim 1710/Mimika Gelar Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024
    Satgas Medis Pam VVIP Jamin Kesehatan Peserta KTT World Water Forum Ke-10
    Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia, Audience Dengan Bupati Barru