Calon Bupati Barru Andi Ina Kartika Sari Disambut Hangat Masyarakat Dusun Alakkang Desa Manuba

    Calon Bupati Barru Andi Ina Kartika Sari Disambut Hangat Masyarakat Dusun Alakkang Desa Manuba
    A. Ina Kartika Sari bersama Masyarakat Dusun Alakkang Desa Manuba Kabupaten Barru

    BARRU - Perjalanan Pasangan Calon Bupati Andi Ina Kartika Sari dan Calon Wakil Bupati Abustan Menuju ke Salah satu dusun yang ada didesa manuba, dengan tujuan memenuhi titik Kampanye Tatap Muka dengan Warga Dusun Alakkang, desa manuba kecamatan mallusetasi kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan pada hari Senin, 14/10/2024.

    Dihadiri oleh haji Rusdi cara (anggota DPRD kabupaten Barru) haja marwa, haji sanre manike (mantan ketua DPRD kabupaten sidrap) beserta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda hadir ditempat ini.

    Sepanjang jalan masuk dusun Alakkang terdengar teriakan INIMI menggema dari warga masyarakat tersebut, seakan menjemput Pejuangnya, sama dengan warga yang telah didatangi Kampanye Warga  juga sangat menginginkan Perubahan.

    Sebelum Andi Ina menyampaikan orasi politiknya beliau tidak lupa mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk mengirimkan doa alfatiha, kepada salah satu tokoh yang ada didusun Alakkang puang Sule (almarhum).

    Kehadiran Pasangan Nomor Urut 3 di Alakkang desa manuba menyampaikan Keinginan Mewujudkan Kesejahteraan para petani dengan Fasilitas pertanian, pada subsidi pupuk akan ditambahkan kuotanya insha Allah akan membawa Kesejahteraan petani.

    Program yang telah dikemas dalam Visi Misi pasangan nomor urut 3 Andi Ina dan Abustan di sambut Riang Gembira, dengan serentak Berteriak INIMI sambil mengangkat tangan nomor  Urut 3.

    Ratusan Warga dusun Alakkang, tumpah Ruah menyambut Andi Ina dan Abustan sebagai bukti Keinginan Masyarakat untuk mendapat Perhatian dari Pemerintah yang akan datang.

    Wujudkan Perubahan dengan membangun secara adil dan Merata Jangan pilih Kasih, Kesejahteraan itu Penting Keadilan itu mewujudkan Kenyamanan adalah Kehidupan Masyarakat.

    Keyakinan warga dusun Alakkang desa manuba Andi Ina Abustan Memenangkan Pilkada sangatlah Beralasan dengan mewujudkan Perubahan, untuk Barru yang lebih baik, semoga meraih Kemenangan  insya Allah pada 27 November 2024.

    (Tim  Media) 

    barru susel
    Asridal

    Asridal

    Artikel Sebelumnya

    Ulfah-MHG Siap Lanjutkan Program Umroh dan...

    Artikel Berikutnya

    Pemkab Barru Jalin Kerjasama dengan PT PLN...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Dokter Ulfah-MHG Lanjutkan Program Umrah Gratis dan Insentif Imam Mesjid, Guru Mengaji
    Jumlah Peserta BPJS Ketenagakerjaan di Barru Capai 99,6 Persen