Bupati Barru Lantik Pengganti Antar Waktu BPD Siddo dan Kading

    Bupati Barru Lantik Pengganti Antar Waktu BPD Siddo dan Kading
    Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh.,M.Si melantik serta mengambil sumpah Anggota BPD Pengganti Antar Waktu Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja dan Desa Kading Kecamatan Tanete Riaja

    BARRU - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh., M.Si melantik serta mengambil sumpah Anggota BPD Pengganti Antar Waktu Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja dan Desa Kading Kecamatan Tanete Riaja, sisa masa jabatan 2021-2027, Rabu (18/10/2023).

    Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)  Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja yang dilantik atas nama Harga menggantikan Masdiana yang sebelumnya mengundurkan diri. 

    Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M.Si mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru saja dilantik hari ini. 

    “Selamat atas pelantikannya menjadi Anggota BPD. Saya harap dalam menjalankan tugas kedepannya bisa bekerja dengan baik dan segera menyesuaikan diri sebagai anggota BPD lainnya. Dan kepada anggota BPD yang baru saja diganti saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama menjadi Anggota BPD, " ujarnya.

    Dikatakan Bupati, bukan hanya anggota BPD yang baru dilantik, tetapi seluruh anggota BPD diharapkan bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam rangka memberikan pelayanan maksimal untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

    Lebih lanjut Bupati  mengingatkan, Anggota BPD memiliki peran strategis yang di jamin undang-undang.  BPD juga berperan untuk menyelenggarakan musyawarah desa , menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa, menyusun dan membahas serta menyepakati Peraturan Desa serta RPJM Desa. 

    Dirinya mengapresiasi Panitia yang telah mempersiapkan dengan baik sehingga pelaksanaan pelantikan berjalan lancar dan sukses.

    Anggota BPD Desa Kading kecamatan Tanete Riaja yang dilantik atas nama Erianto menggantikan Mirwan Aras yang  mengundurkan diri dengan alasan mencalonkan diri sebagai Caleg.

    (HIKPB)

    barru sulsel barru sulsel
    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    MUH. HASYIM HANIS, SE, S.Pd, C.L.E

    Artikel Sebelumnya

    Juara 3 lomba Debat, LDRH UINAM Tambah Koleksi...

    Artikel Berikutnya

    HUT Sulsel 354, Bupati Barru Hadiri Pembukaan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Suardi Saleh Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Almarhum Nasaruddin
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Penamatan UPTD SMPN 22 Barru Miliki Keistimewaan Tersendiri, Puji Suardi Saleh