Berkas Pendaftar Pertama Ulfah-MHG di Terima Ketua KPUD Barru

    Berkas Pendaftar Pertama Ulfah-MHG di Terima Ketua KPUD Barru

    BARRU - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati usungan Partai Nasdem, dokter Ulfah Nurul huda - Mudassir Hasri Gani ( MHG) menjadi pendaftar pertama di KPU Barru, Selasa(27/8/2024).

    Sebelum mendaftar di kantor KPU Barru, pasangan Ulfah-MHG  ini lebih awal menggelar deklarasi dihadiri ribuan massa pendukung dari berbagai kalangan, di gedung islamic Centre Barru.

    Usai deklarasi pasangan Ulfah-MHG berjalan kaki menuju Kantor KPU untuk mendaftar sebagai pasangan calon kepala daerah. 

    Ulfah-MHG diantar ribuan simpatisan dan relawan, Komunitas-komunitas muda barru.

    Tampak Ketua DPD Nasdem Barru Suardi Saleh bersama seluruh Pengurus DPD Nasdem, anggota DPRD Barru fraksi NasDem dan massa lainnya ikut mengantar dokter Ulfa-MHG ke kantor KPU yang lokasinya tak jauh dari gedung islamic Centre.

    Alunan musik tradisional bugis Makassar "Gendrang" iringi perjalanan rombongan Paslon bertagline 'Barru Maju Bersama' saat menuju lokasi pendaftaran.

    Saat tiba di kantor KPU Barru, Pasangan dokter Ulfah-MHG diterima langsung Ketua KPU Barru Abdul Syafah bersama seluruh Komisioner KPU dan Ketua Bawaslu bersama anggota Bawaslu.

    Ketua KPU Barru Abdul syafah dalam penerimaannya mengungkapkan pasangan Ulfah - MHG merupakan pendaftar pertama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di KPUD Barru.

    "Setelah pendaftaran dan kita terima dokumen kelengkapan, berkas kembali akan diperiksa tim verifikator KPU. Semoga proses pendaftaran berlangsung aman dan lancar, " kata Syafah.

    "Berkas pendaftaran kami terima dan selanjutnya akan kami proses sesuai dengan perundangan-undangan yang berlaku, " pungkasnya.

    barru sulsel
    Rudy kahar

    Rudy kahar

    Artikel Sebelumnya

    Bakti Sosial Kapolda Sulsel Di Barru Dipadati...

    Artikel Berikutnya

    Kapolda Sulsel Giat Sosial Sekaligus Cooling...

    Komentar

    Berita terkait