Berbasis TNT, KONI Barru Salurkan Dana Porkab 2024 

    Berbasis TNT, KONI Barru Salurkan Dana Porkab 2024 

    BARRU - Sebulan menjelang dibukanya pekan olahraga kabupaten (Porkab) Barru Tahun 2024, KONI Barru mulai melakukan penyaluran dana berbasis transaksi non tunai (TNT), bagi para koordinator olahraga kecamatan se-kabupaten Barru. 

    Kegiatan yang diawali rapat kordinasi ini, disaksikan langsung oleh Camat se-kabupaten Barru, disekretariat Porkab Barru 2024, Jl. A.P. Pettarani Barru, pada Jumat (12/7/2014).

    Rapat yang dipimpin oleh Sekum KONI Barru, Drs. Alimin menyebutkan bahwa transfer dana dilakukan secara TNT.

    "Terima kasih untuk Bapak Ibu para Camat yang menyempatkan hadir menyaksikan penyaluran dana bantuan hibah untuk sukses Porkab Barru 2024, insya Allah nanti akan kami transfer dananya ke tiap kordinator olahraga dan bendaharanya, semoga bisa dimaksimalkan", sebut Sekum Alimin.

    Dirinya menitipkan pesan Ketua KONI Barru, H. Abdul Muttalib SE, MM, agar dana tersalurkan dapat digunakan secara efisien dan akuntabel serta memberi ruang bagi setiap kecamatan menemukan cara memeriahkan Porkab melalui Sponsorship atau swadaya lainnya.

    Disebutkan bahwa dana yang nilainya masing-masing sebesar Dua Puluh Juta Rupiah ini, diperuntukkan bagi akomodasi transport, konsumsi, dan kostum atlit/official.

    Camat Barru, Hj. Andi Hilmanida, S.STP, M.Si menyebutkan bahwa saat ini, atlit yang tergabung dalam kontingen kecamatan Barru telah mulai mempersiapkan diri.

    "Insya Allah, kecamatan Barru akan ikut semua lomba disetiap Cabor, dan Alhamdulilah semua sudah mempersiapkan diri dengan latihan", sebut Andi Hilmanida.

    Diketahui, ada 18 Cabang Olahraga yang dipertandingkan dalam gelaran Porkab Barru yang akan dilaksanakan mulai tanggal 29 Juli sampai 4 Agustus 2024.

    Sebelumnya, 7 Kordinator Kecamatan telah dipilih oleh musyarawah masing-masing unsur terkait di kecamatan yakni :

    Kordinator kecamatan yakni Asikin (Kec. Balusu), Zainal (Soppeng Riaja), Hasanuddin (Pujananting), Syahrir (Tanete Riaja), Suhriman (Tanete Rilau), Asriadi Rijal (Barru), dan Hidayatuddin (Mallusetasi).

    (Humas KONI Barru)

    barru sulsel
    Muh. Ahkam Jayadi

    Muh. Ahkam Jayadi

    Artikel Sebelumnya

    Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Barru Buka Secara...

    Artikel Berikutnya

    Bupati Suardi Saleh Didampingi Dokter Ulfah...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan